Cara Alami Menghilangkan Bau Badan menggunakan Batu Tawas

Bau Badan..???? hiiiyyyy (sambil nutup idung).

Yah itulah yang pertama kali akan kita lakukan kalo berdekatan atau berpapasan sma orang yang mengeluarkan bau badan yang menyengat.

Bau badan merupakan hal yang masih sering kita jumpai, kalo ane sendiri sering banget kena aroma begini waktu d kampus. Hmmhh entah anak2 di kampus yang jorok2 atau gima yah.. hahaha.. pissss.

Menurut ane setiap orang pasti bsa memiliki aroma tubuh yang tidak sedap, kebiasaan akan kebersihan dan kekebalan tubuh lah yang mempengaruhinya. Ada orang yang cuek bebek dan bahkan ga nyadar kalo aroma tubuhnya itu mengganggu orang lain walaupun radius nya sudah ber meter-meter. Wah untuk kategori orang ini pasti susah banget untuk berubah, kecuali dikasih tau n dipaksa oleh orang2 sekitar.

Tipe lain yaitu orang yang sadar akan aroma tubuh yang tidak sedap n udah berusaha untuk ngilanginnya pake beberapa macem merek n jenis deodorant tapi tetep ga ilang juga tu bau nya (pengalaman pribadi ane dulu, eeiitss dulu yha, sekarang mah dah ngg lagi hehhe).,,

Yah sumber bau badan yang paling dahsyat berasal dari ketiak. Bau badan timbul karena bakteri yang berada diketiak. Jadi kunci untuk menghilangkan bau di ketiak adalah dengan membersihkannya dan menjaga ketiak dari bakteri.

Ane pernah pake deodorant dari merek A-Z, dari yang roll-on smpe yang spray, dari yang mahal sampe yang mahal lagi.. masih aja tu bau badan ga hilang. Yang ada malah kadang terasa gatel di ketiak, n baju juga jadi ada noda kuning2 gtu n ga bsa ilang. Sempet frustasi karena PD berkurang gara-gara BB ini.. huufft.

Nah sekarang ane mu berbagi tips yang berasal dari pengalam ane sendiri gan. Bagaimanakah Cara Alami menghilangkan bau badan/ketiak. Yups seperti judul di atas, ane menggunakan Batu Tawas. Mungkin agan-agan semua rada heran, apa hubungannya batu tawas sma bau ketiak..?? Yha, sma persis dengan ane dulu ketika pertama denger ada batu yang mampu menghilangkan bau ketiak.

Kalo masih ga percaya coba deh googling khasiat Batu Tawas untuk menghilangkkan bau badan.. hehe

[iklan]

Batu Tawas bisa di beli d pasar2 tradisional dengan harga yang cukup murah, tapi batu2 yang ada di pasaran tidak didesain khusus untuk peralatan kesehatan, jadi bentuknya kasar n bsa menimbulkan luka/iritasi di kulit ketiak. Coba deh cari yang sudah d desain khusus untuk alat kesehatan/kecantikan. Kalo ane sendiri si beli batu ini dari hasil ngaskus dengan harga 25rb per batu yang sudah berbentuk kotak (balok pipih) ber-label batu wangi. Jadi nyaman d pake n ga menyebabkan iritasi.

Batunya cukup dikasi air 2-3 tetes aja, trus diolesin ke ketiak. 1 batu seukuran yang ane beli bsa di pke smpe 6 bulan. wah irit banget kan daripada deodorant2 itu…hehhe

Pertama pake memang agak sedikit terasa gatal, karena mungkin kulit belum terbiasa. Tapi efeknya wowww (sambil koprol) bau badan lenyap langsung gan n bsa bertahan smpe lebih dari 24 jam.

Oh iya saran ane sebelum pake batu ini sebaiknya mandi dulu dengan sabun kesehatan / anti bakteri yha gan. Jangan Lupa juga buat mandi sehari min 2kali (walaupun ga mandi 1 hari juga ga bakal bau haha) .

Jika anda yang bermasalah dengan ketiak basah, bisa mencoba cara mengatasi ketiak basah ini yha.

1 Comment

You can post comments in this post.


  • wah…. mksih banget y, iy nieh ganggu bgt, klo dket2 orang yg baunya mnt ampun, mksih infonya bsok ak bilangin k anaknya dech thanks y
    \(*^*)/

    rita 5 years ago Reply


Post A Reply