Posts in: October, 2012

Fitur-fitur baru pada Adobe Acrobat Reader 11

Adobe meluncurkan software Acrobat XI yang diklaim akan menjawab tantangan-tantangan dokumen yang semakin rumit. Software ini pun dijanjikan hadir dengan sederet fitur anyar.

Produk-produk yang termasuk dalam rilis ini mulai dari Acrobat XI Pro, Acrobat XI Standard dan Adobe Reader XI. Adobe mengatakan, meningkatnya inefisiensi produktivitas dan biaya dari tantangan yang

Read More

Apa itu Kaju Katli Android ??, simak berita ini.

Kaju Katli Android ??

Jalan-jalan d blog kampus ada temen yang share tentang Android yang menurut ane, layak d infoin ke temen-temen semua. Simak yhaa..

Sistem operasimobile Google, Android, terkenal dengan skema penamaannya berdasakan hidangan penutup(dessert). Kini setelah Android Jelly Bean meluncur, para penggemar Android di India ingin agar versi terbaru OS

Read More

Featured Membuat Tulisan Unik dan Berwarna pada Chatting Facebook

Bosen dengan interface/tampilah chat di Facebook yang itu-itu aja..?? Kali ini ane mu berbagi cara unik buat bikin sesuatu yang beda di chatting facebook.

Yaph, kita buat Tulisan chat di facebook jadi berwarna n berganti dengan huruf-hruf yang unik, yang jelas beda dengan huruf defaut chat facebook yah.

Caranya mudah, tinggal convert

Read More

Kata2 Mutiara Cinta (Quotes of Love)

Entah mengapa malem minggu yang galau ini, ane tertarik untuk berbagi Kata2 Mutiara cinta. Mudah-mudahan dengan bebrapa Kata-kata mutiara cinta ini, bisa membuat hati kita jadi cerah.. (kalo buat yang jomblo makin galau kyk na.. ahhaha)

Oke deh ini dia kata2 mutiara cinta yang ane terjemahin dari kata kata mutiara bahasa

Read More

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan menggunakan Batu Tawas

Bau Badan..???? hiiiyyyy (sambil nutup idung).

Yah itulah yang pertama kali akan kita lakukan kalo berdekatan atau berpapasan sma orang yang mengeluarkan bau badan yang menyengat.

Bau badan merupakan hal yang masih sering kita jumpai, kalo ane sendiri sering banget kena aroma begini waktu d kampus. Hmmhh entah anak2 di kampus yang

Read More